Back to Study..

Fuh.. setelah 1 tahun lebih meninggalkan dunia perkuliahan, akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan studiku ke jenjang Pasca Sarjana. Dinus adalah target studi lanjutku dengan jurusan Teknik Informatika nya. Wow… tak sedikit dana yang harus dikucurkan untuk melanjutkan studi tersebut. Kalo aku pikir – pikir dapat dech tu Kawasaki Ninja RR yang selama ini aku idam2kan, hehehe. Tapi gak..aku lebih milih untuk melanjutkan karirku, karna masa depan adalah yang nomor satu, Tul..Betul..Betul..

Kuliah perdanaku dimulai 30 sept 2009. Untung aja semua udah tak persiapkan, dari ijin belajar untuk kantor, semua udah lengkap. Berangkat dech tu kuliah, nebeng mobil mas wawan sodaraku angkatan sebelumku yang juga ngambil jurusan yang sama. Itung2 gratisss…hehehe. Ehmmm…mungki cukup sekian dulu dech, berubung sekarang aku ngetiknya pagi2, prepare tuk berangkat kantor. Next time tar gue lanjut lagi.. (Kalo pas ada waktu, koneksi I-Net lancar+gak males…hihihihii)

Leave a Reply

