Capek Juga Kuliah Marathon, dosene londho(Bule) sisan..

Udah 2 minggu ini aku mulai kuliah pasca sarjanaku. Biarpun masih matrikulasi tapi pulange ampe sore2. bayangin aja kuliah dari jam 9 sampe jam 4 sore. Biarpun badan gak banyak gerak & kerja, tetep aja pikiran kerja. Apalagi seharian duduk, ape pegel nih pantat.hehehe….. Tapi lumayan juga banyak temen, kira2 20an temen seangkatanku yang ambil week end. Yang paling parah tuh, waktu yang ngajar dosen dari Netherland pakar telematika dan multimedia. Materinya sih asyik ttg Image Processing, tapi ya itu karena TOEFL gua dibawah normal (hihihihihi) yah jadinya longa longgo(bengong) aja kayak sapi ompong. Tapi gue gak kurang akal, materi aku minta ke dosen (dengan sedikit bahasa Kromo English yang kacau) trus aku translate dech ke Mbah Google Translate. Toing…!!!!! Sim Salabim…. Jadilah Bahasa Indo,hehehe… Eh…aku tak kebelakang dulu ya, mules nich. Lanjut lagi kalo sempat…(Mules Banget)😛

Leave a Reply

