Internet Gratis for IM3 users!!

Add an ImageBerikut ini saya punya trik internetan ala hacker yang gratis tis tisss…. via HP.

Silakan di-share ama yg lain, jangan lupa kasi comment2 yah di artikel ini. oce??

Untuk percobaan ini saya menggunakan handphone merk SE( Sony Ericsson).

Merk Nokia sangat sulit, bahkan mungkin tidak bisa menggunakan cara ini.

Anda dapat menggunakan browser Seperti Opera Mini Ato browser bawaan handphone sendiri. Tetapi kekurangan Opera Mini ini adalah, pulsa kita terpotong jika digunakan untuk untuk download! tapi jika browsing aja semisal baca koran, facebook, dll tidak memotong pulsa sama sekali.

Namun untuk artikel ini, silakan dicoba…. dijamin Anda tidak akan menemui pulsa Anda berkurang sedikit pun…!! baik untuk browsing maupun untuk download file2 dari internet.

Untuk merk handphone yg lain saya belum pernah mencoba, jadi silahkan dicoba-coba sendiri.

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Indosat yang telah memberi sedikit ‘celah’ untuk ‘kreativitas’ dan kemajuan anak bangsa……!!!
OK, tanpa berpanjang lebar lagi kita mulai saja.

Pertama, dan yang paling utama, setting GPRS Anda seperti biasa (Standar Indosat)
Lebih baik lagi jika pulsa Anda tidak ada Rp. 1000 (atau pulsanya udah ga bisa akses gprs)
Kemudian klik tab konektivitas pada menu setting dan pilih Komunikasi data.

Add an Image

Dan kemudian pilih Account data.

Add an Image

Jika sudah, Pilih ACCOUNT DATA : IM3 WAP ( DATA GPRS DEFAULT INDOSAT)
Kemudian klik APN

Add an Image

Rubah APN-nya yang : INDOSATGPRS MENJADI INDOSATMMS

Add an Image

Jangan lupa klik Simpan…..!

Jika sudah, saya ucapkan Selamat kepada Anda !!
Tinggal selangkah lebih dekat lagi menikmati gprs gratis….!!!

Coba untuk Connect ke Internet, tapi sebelumnya rubah homepage anda jadi http://www.google.com/ karena jaringan google lebih ringan.

Add an Image

Trik ini memang agak sulit masuk ….
Kadang yang sering muncul saat kita coba connect adalah :

Add an Image

Saya sarankan jangan cepat menyerah, coba aja 5-10x connect .
(kalau yang keluar “ACCESS DENIED” segera keluar jangan melanjutkan connect, percuma yang bakal keluar Denied juga.)

DAN apabila lagi sial-sialnya yang akan keluar adalah:

Tapi bukan berarti tidak berhasil. Mungkin Anda kurang beruntung dan jangan menyerah.
Tapi yang ini jangan diteruskan, keluar dulu lalu coba lagi.
Dan apabila yang keluar adalah :

Add an Image

SELAMAT ANDA SUDAH MEMASUKI PORTAL INTERNET GRATIS….!!!

Warning : APABILA ANDA KELUAR DARI PORTAL INI MAKA SANGAT SULIT UNTUK MASUK KEMBALI ,USAHAKAN UNTUK TETAP ONLINE.

Trik ini merupakan Trik yang paling mudah dan tidak membutuhkan ilmu yang terlalu tinggi.

Trik ini juga bisa digunakan untuk PC (bahkan lebih mudah) sebagai modem.
Untuk SE, Gunakan software bawaan CD driver-nya,
Buat APN dengan indosatmms, dan tulis IP (Standar indosat) “010.019.019.019” di browser yang anda gunakan.

OK sekian dulu tips dari saya. tips ini saya dapat dari beberapa rekan di forum2 internet dan dari blog2 tetangga dan sedikit edit dari copy paste blog nya temen …. maaf mas ud3p ikut ngepost artikel, hehehehe

6 thoughts on “Internet Gratis for IM3 users!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s